Pasir Putih #2

Setalah sampai di terminal bungur asih, kami langsung mencari bus tujuan surabaya - situbondo pasir putih, kami mencari bus patas supaya cepat, tetapi bis patas tersebut baru sudah berangkat pagi-pagi, dan akan ada lagi sekitar pukul 10.30 siang. akhirnya kami putuskan untuk menaiki bis patas lainya. Kami tiba di terminal probolinggo sekitar pukul 11.00, kemudian kami menyempatkan untuk makan siang disekitar terminal probolinggo. kami baru melanjutkan perjalanan sekitar pukul 12.00 menggunakan bis akas 4. dan tiba di penginapan pasir putih sekitar pukul 14.20. Disitu kami sudah di tunggu oleh Novi dan ofa, kami langsung memesan kamar untung saja masih tersedia, karena kebanyakan kamar sudah di pesan jauh-jauh hari, harganya berkisar 80rb - 250rb, tergantung fasilitas dan letak kamar yang menghadap ke pantai atau menghadap ke jalan. :D

Setelah membersihkan badan dan beristirahat sejanak, kami langsung menuju ke pantai, dan langsung di suguhi pemandangan yang memukau, banyak yang sedang snorkeling dan diving.

Divers yang sedang pemanasan

Kami pun langsung mencari tempat yang teduh untuk menikmati sisa bekal yang kami bawa.

Bekal yang kami bawa dari rumah, oseng kerang :D

Tak lama kemudian kami langsung bermain air, dan saya berinisiatif untuk mencari penyewaan masker dan snorkel. kami menyewa dengan harga satu set nya 20 ribu untuk setengah hari. ternyata diantara kami ber empat hanya saya yang bisa berenang. :)

bermain air

setelah lama bermain air kami pun bertemu dengan sasa dia baru datang bersama keluarga dan rombongan wartawan dari sebuah majalah di surabaya. setelah puas bermain dan memang langit sudah gelap kami kembali ke penginapan untuk membersihkan badan. setelah itu kami bercengkrama di teras kamar sampai hampir isya. kemudian kami keluar untuk mencari makan malam.